BOGORDrinks

Diduga Jualan Jamu, Ternyata Warung di Tamansari Ini Aman Jualan Miras

Kab. Bogor, Detak Negeri.com
Banyak masyarakat menganggap bahwa pedagang jual jamu itu untuk minuman kesehatan dan kesegaran tubuh, tetapi ada warung jamu di wilayah Kecamatan Tamansari kabupaten Bogor diduga menjual minuman keras dan leci lokasinya depan pasar rakyat, dekat puskesmas Sirnagalih dan sekolah dasar Sirnagalih. Hal ini terlihat jelas saat seorang pemuda yang datang ke warung jamu tersebut, begitu datang langsung membawa bungkusan plastik yang isinya berwarna putih, Sabtu 01/06/2024

Dari pantauan media, warung jamu ini buka pada siang hari, ketika menjelang malam ada beberapa orang yang minum miras di warung itu karena disediakan bangku dan ada juga yang membeli untuk dibawa pulang dengan bungkusan plastik. dan hal ini bisa terlihat dari jalan raya depan pasar Rakyat Tamansari.

Parahnya lagi selain menjual intisari, anggur merah, anggur putih, juga menjual Leci yang disukai anak muda dan kalau ditanya kepada anak muda, beli dimana ?,  di sebut anak muda belinya di warung milik “MN”

Minuman tersebut dijual dengan kantong plastik putih transfaran, gelas plastik aqua sepaket 15 ribu rupiah kalau berlangganan  dan kalau bukan langganan harganya 20 ribu rupiah

Hal ini sudah sangat meresahkan dan bisa merusak generasi muda dan dipastikan akan rentan keributan ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Dirinya juga memohon kepada aparat penegak hukum untuk segera menindak dan menertibkan penjual miras yang berkedok warung jamu tersebut. (Lucyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *