News

Polres Belitung Timur menerima Sosialisasi Program ASABRI

Belitung Timur, DetakNegeri.com I 
Polres Belitung Timur, menerima sosialisasi dari Tim ASABRI Kantor Cabang Palembang dan Kanwil BRI Palembang terkait Program Asabri dan Program BRI untuk PNS & Polri di Kabupaten Belitung Timur. Senin (27/05/2024) Pagi.

Tim ASABRI Kantor Cabang Palembang dan Kanwil BRI Palembang memberikan Sosialisasi Guna Meningkatkan Pemahaman Anggota Polres Belitung Timur serta PNS Polres Belitung Timur terhadap pemanfaatan fasilitas selaku peserta ASABRI.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Evry Susanto, S.H., S.I.K., “Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran tim ASABRI Palembang untuk menyampaikan hak-hak apa saja yang akan diterima oleh Anggota dan PNS Polres Belitung Timur baik pada masa aktif maupun pada saat pensiun nanti. Tidak lupa untuk mengingatkan kepada peserta agar memperhatikan penyampaian yang disampaikan oleh tim ASABRI Palembang.” ujar Wakapolres.

Tim ASABRI Cabang Palembang dan Kanwil BRI Palembnag menyampaikan materi mengenai Program ASABRI yang terdapat di dalam PP Nomor 54 Tahun 2020 dan penjelasan tentang aplikasi ASABRI Mobile. Terlihat antusiasme peserta yang hadir dengan terjadinya interaksi secara dua arah. Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan seluruh anggota Polres Belitung Timur tidak mengalami kendala dalam melakukan pengurusan manfaat ASABRI.

Melalui metode Office Channeling, Bapak-bapak sebagai peserta ASABRI tidak perlu lagi harus datang ke Kantor Cabang ASABRI Palembang, melainkan cukup datang ke kantor Mitra-mitra Bayar yang telah bekerjasama dengan ASABRI khususnya yang terdapat di daerah Belitung. Dan yang perlu diingat, bahwa segala layanan ASABRI tidak dipungut biaya atau gratis, tutup Tim ASABARI. (Tomy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *