BOGOR

Ratusan Pelajar SMPN 1 Tamansari Gelar Prosesi Pelepasan dan Wisuda Angkatan ke- 39

Bogor, Detak Negeri.com- Ratusan pelajar Sekolah Menengah Pratama Negeri (SMPN) 1 Tamansari, Kabupaten Bogor mengikuti pelepasan dan wisuda tahun ajaran 2023-2024.

Acara perpisahan tersebut berlangsung di Bale Pakuan Pajajaran Suite Resort & Convention Hotel, BNR Kota Bogor. pada, Senin (27/5/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri para siswa dan siswi kelas lX di dampingi dengan orang tua, kepala sekolah, Ketua Komite serta seluruh jajaran Dewan Guru, Camat dan Kepala Desa Sirnagalih.

Acara berlangsung meriah dan khidmat dengan Upacara Adat Sunda Ki Lengser dengan diselingi berbagai hiburan yang dibawakan siswa-siswi SMPN 1 Tamansari serta tidak ketinggalan Ibu dan Bapak Guru turut tampil dipanggung membawakan beberapa lagu disambut meriah para hadirin.

Kepala SMPN 1 Tamansari Dra. Hj. Ermaini melalui Ketua Panitia Deni Hamdani yang didampingi Waka Kesiswaan Nani Rumiani S.Pd menuturkan bahwa hari ini kita laksanakan pelepasan untuk anak-anak lulusan Angkatan ke 39 Tahun Ajaran 2023-2024.

“Sejumlah 364 siswa kelas IX Lulusan terbaik Yuda dan Zaneta yang akan kita lepas dan kita serahkan kembali kepada OrangTua Siswa,Datang Tampak Depan Pulang Tampak Belakang. Di Tahun ini kita tetapkan dan kukuh kan ketua Alumni Angkatan ke-39 yang di sebut “Aksara Harsa’yang artinya” Cahaya Kebahagiaan,” katanya.

Setelah pelepasan ini Lanjut Deni,kita masih bantu anak-anak di PPDB SMA/SMK/MA baik yang ke swasta maupun ke Negri.

Masih kata Deni,selain penghargaan kita berikan kepada lulusan Siswa-Siswi terbaik,penghargaan juga kita smpaikan kepada rangking 1,2&3 di setiap kelasnya.serta oenghargaan prestasi di bidang Non Akedemik,ada 23 ekskul diantaranya Hamd Ball,Futsal,Karate,Pramuka,Voli dan Lainnya.Belum lama ini kita meraih prestasi yang membanggakan SMPN 1 Tamansari meraih juara 3 voli tinggkat Kabupaten Bogor.

Pesan saya kepada peserta didik yang sekarang Lulus,sebagaimana yang di sampaikan Camat Tamansari untuk terus melanjut kan ke jenjang Pendidikan lebij tinggi baik SMA/SMK/MA atau sekolah Formal lainnya,tuntas Deni selaku ketua Panitia.

Lucyana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *