News

Patroli Rutin Polres Belitung Timur, Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Belitung Timur, Detak Negeri.com | 
Polres Belitung Timur ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Hal ini diwujudkan melalui pelaksanaan patroli rutin yang gencar dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Belitung Timur, pada Minggu 26 Mei 2024 malam.

Patroli ini merupakan langkah strategis Kepolisian Resor Belitung Timur dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Plt. Kasi Humas Polres Belitung Timur, Ipda Jerry Saputra Tandaru, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bentuk pengabdian Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Melalui patroli ini, kami berupaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Belitung Timur sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman, dan tenang dalam menjalankan aktivitasnya,” ujar Ipda Jerry.

Lebih lanjut, Ipda Jerry menyampaikan bahwa dalam setiap pelaksanaan patroli, personel yang bertugas selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Belitung Timur.

Kami harap dengan sinergitas antara Polri dan masyarakat, situasi Kamtibmas yang kondusif di Belitung Timur dapat terwujud dan terjaga,” pungkas Ipda Jerry.

Patroli rutin Polres Belitung Timur ini merupakan wujud komitmen Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan terjaganya Kamtibmas, diharapkan roda pembangunan dan perekonomian di Belitung Timur dapat berjalan dengan lancar.Tomy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *