BOGOR

Bentuk Rasa Syukur Pelajar SDN Pasireurih 04 Tamansari Berlibur ke Ancol

BOGOR, DETAKNEGERI.COM– Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasireurih 04, Tamansari, Kabupaten Bogor. mengadakan perpisahan bagi kelas 6 dengan berkunjung ke Ancol Jakarta Utara (Jakut).

Hal itu dilakukan untuk menghibur para pelajar setelah 6 tahun mengenyam pendidikan di sekolah.

Ratusan pelajar yang terdiri dari kelas 6 A dan kelas 6 B mereka berangkat. pada, Senin 27 Mei 2024 didampingi wali murid beserta guru sekolah.

“Hari ini siswa-siswi juga beserta orang tua murid mengadakan tour dengan tujuan AncoL Jakarta Utara, meski Kepala sekolah (kepsek) yang absen karena sakit, tidak menyurutkan semangat mereka untuk pergi tour,” kata salah satu guru Pandu.

Setibanya di tempat tujuan pertama yang di singgahi adalah gelanggang samudra, rombongan memasuki wahana samudra sejumlah ratusan orang. Bahkan, para guru itu juga dengan baik hati membelikan tiket bagi pelajar yang harus di bayarkan.

setelah dari Samudra lanjut ke Sea Word dan lanjut ke Pantai Lagoon, mereka menikmati pantai pasir putih dan mandi di Air Laut Pantai Lagoon.

Salah satu orang tua murid Anissa mengatakan, bahwa perjalanan wisata ini menjadi hiburan siswa siswi setelah menyelesaikan ujian sekolah dan sebagai rasa kegembiraan. Mereka bersyukur sudah selesai sekolah selama 6 tahun.

“Semoga saja bermanfaat buat siswa siswi dan orang tua murid yang ikut serta dalam tour ini,” katanya.

Adapun untuk acara perpisahan Sabopat (sdn pasir eurih opat)akan di adakan lagi di tempat sekolah kelulusan pengumuman dengan memakai pakaian Adat Sunda untuk siswa-siswi sabopat.

Lucyana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *