BOGORPeristiwa

Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua PWI 2024

Kab. Bogor, Detak Negeri.com

Panitia Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor tahun 2024, telah membuka pendaftaran bakal calon pucuk pimpinan organisasi keprofesian kewartawanan tertua di Indonesia PWI, periode 2024-2027.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) konferensi PWI Kabupaten Bogor, Irawan Bahrul Hayat,S.T,S.H mengatakan, terhitung sejak Senin 07 – 11 Oktober 2024 dimulai pukul 09:00 – 16:00 Wib, panpel konferensi PWI secara resmi membuka peluang bagi anggota PWI Kabupaten Bogor yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai ketua PWI tiga (3) tahun kedepan.

“Alhamdulillah kami dari panpel konferensi PWI Kabupaten Bogor, mulai hari ini sudah membuka pendaftaran bakal calon (Balon) PWI Kabupaten Bogor,” ungkap Irawan Bahrul Hayat dari media Lensa Expose.com yang didampingi ketua bidang pendaftaran ketua PWI Kabupaten Bogor, Tabrani yang akrap disapa Rony dari sentananews.com kantor PWI Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Senin 07 Oktober 2024.

Irawan menjelaskan, untuk batas akhir pendaftaran hingga pengembalian berkas pun telah disepakati pada Jum’at 11 Oktober 2024 mendatang.

“Batas pendaftaran dan pengembalian berkas persyaratan bagi bakal calon ketua PWI Kabupaten Bogor yang hari ini sudah mengambil formulir, kita kasih batas waktu sampai 11 Oktober 2024 pukul 16:00 Wib,” jelas Irawan.

Lebih jauh Irawan memaparkan, dari 59 anggota biasa PWI yang memiliki hak pilih dalam konferensi 2024 tingkat Kabupaten Bogor, sudah ada tiga (3) orang yang telah mengambil berkas formulir pencalonan tersebut.

“Untuk yang sudah ambil update, informasi dari ketua bidang pendaftaran calon ketua PWI Kabupaten Bogor, sudah ada 3 orang, diantaranya Effendi alias bang Tobing (Pimpinan Bogor Update), Dedy Julyawan atau Haji Dedy Blue (BogorZonenews.com), dan Dedy Firdaus yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I Bidang Organisasi keprofesian kewartawanan (OKK) PWI Kabupaten Bogor dari media Bogorupdate.com,” bebernya.

Sementara, ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2024, H. Subagiyo mengimbau kepada seluruh balon ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2024-2027 yang telah mengambil formulir pendaftaran, dapat berkompetisi yang sehat, dan elegan. Dan mudah-mudahan, siapapun nanti yang akan terpilih bisa menjadi ketua yang amanah serta memajukan PWI yang berintegritas dan profesional.

“PWI Kabupaten Bogor kedepan, harus bisa menuju Organisasi profesi yang berintegritas dan profesional,” tandasnya. (Yayang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *