BOGORPolitics

Pemilihan Ketua RW O7 Kel. Cilangkap Kecamatan Tapos Dimenangkan Nurjaya Secara Demokrasi

Depok, Detak Negeri.com

Pemilihan ketua RW 07 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok, pada hari Sabtu (8/3/24) diikuti 6 calon ketua Rw. Yang ikut naik panggung diantara ke 6 calon tersebut ada Haerudin sebagai Incumben yang ikut kembali  dalam perhelatan pemilihan Ketua Rw. O7 masa bakti 2024 – 2029.

Yang menjadi lokasi penyelenggaraan pemilihan Ketua Rw.07 di lapangan terbuka. Diikuti oleh seluruh warga RW.07 yang terdiri dari 5 RT. Dalam acara ini tampak hadir jajaran Kelurahan Cilangkap, tokoh masyarakat, para alim ulama dan keamanan.

Salah seorang panitia yang tidak ingin disebut namanya, saat disambangi awak media menuturkan “Alhamdulillah hari ini kami telah menjalani tugas dengan baik dan sukses, kesuksesan ini berkat kerjasama dengan semua Stakeholder yang ada di wilayah RW 07, oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih kepada  6 (Enam) calon peserta Ketua RW 07 yang telah mengikuti kontestasi pemilihan Ketua RW. Begitu juga dengan masyarakat yang begitu semangat untuk memberikan suaranya hingga perhitungan berakhir.

Lebih lanjut dijelaskan jumlah pemilih yang hadir sebanyak 651 suara dengan perhitungan 649 suara tercoblos,  sementara yang belangko 2,  dengan suara tertinggi no urut 4 bapak Nurjaya dengan perolehan suara 189, sementara itu Incumben no urut 3 bapak Haerudin memperoleh 90 suara, maka dengan demikian bapak Nurjaya sebagai pemenang, tuturnya.

Di kesempatan yang sama usai menyaksikan perhitungan suara, calon no urut 4 bapak Nurjaya yang lebih dikenal Penjol didampingi para simpatisannya mengatakan “hari ini saya sudah lega dan bahagia tapi saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa pada hari ini saya telah diberi amanah kepercayaan oleh warga RW 07 khusus warga dari ke 5 (lima) RT di bawah naungan RW 07 untuk menjadi Ketua RW 07 masa bakti 2024-2029.

Dengan kemenangan ini, saya menyatakan kemengan kita semua, dan saya mengucapkan terimakasih kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan suaranya, oleh karena itu saya tidak akan bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari semua pihak .

Selanjutnya saya akan menjalin kerja sama dengan pemerintah kelurahan dan LPM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Kelurahan Cilangkap, untuk menjalankan program pembangunan infrastruktur, selain itu perlunya pemberdayaan masyarakat untuk ikut serta membangun lingkungan secara gotong royong yang  pada akhirnya memberi kenyamanan bagi seluruh warga yang ada di wilayah RT-nya masing masing, imbuhnya. (Yang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *